Sabtu, 28 Januari 2017

Episode terakhir ?

Ini adalah misteri terbesar dari yang terbesar dalam manga Detective Conan. Yup, orang bertanya-tanya: kapan, sih, selesainya? Sepanjang jalan menuju episode terakhir, kita selalu dihadapkan dengan kasus-kasus baru yang ditemui oleh si Conan, seakan-akan Aoyama Gosho nggak pernah kehabisan cerita. Mungkin sampai dia udah nggak punya ide lagi baru Detective Conan bisa terselesaikan.

Menurut rumor yang beredar, Detective Conan sudah sampai pada tahap penyelesaian. Itu artinya, cerita akhir dari manga ini sudah ditentukan! Fans DC pasti udah nggak sabar lagi pengen mengetahui bagaimana nasib semua tokoh DC. Karena episode terakhirnya emang belum keluar, maka banyak yang berspekulasi.

Berikut ini aku kumpulkan berbagai versi episode terakhir Detective Conan dari berbagai blog.

Nyolong dari auntienyaattarzam.blogspot.com – Isu Ending dari Detective Conan

Seorang wartawan berhasil mencuri naskah ending Detective Conan dari meja Aoyama Gosho dan mempublikasikannya di internet. Katanya:
  • Ketua Black Organization ternyata PROFESOR AGASA (ada yang bilang kembarannya) dan nanti bakalan ada pertempuran hebat antara Shinichi dan Agasa.
  • Yusaku Kudo sepupuan sama Kaitou Kid
  • Kazuha dan Miwako Sato kakak beradik

Identitas Conan ketahuan sama BO. Lalu, Gin berusaha melenyapkan Ran yang sangat dicintai Shinichi. Conan yang tahu hal itu langsung lari buat menolong Ran. Ternyata Ran sudah disandera oleh Gin. Dengan rela, Conan menawarkan diri untuk ditukar dengan Ran. Gin nembak Conan. Ran masih belum mengerti kenapa Conan rela ditembak. Dia pun menjerit ketakutan.

Tiba-tiba Haibara, Kogoro, dan FBI langsung datang meringkus Gin. Conan langsung dibawa ke RS. Haibara langsung menceritakan identitas Conan kepada Ran. Dia langsung menangis dan merawat Conan. Saat sadar, Haibara memberi Conan obat penawar APTX 4869 yang telah berhasil dia buat. Akhirnya, Conan pun jadi Shinichi untuk selamanya.

Nyolong dari my.opera.com/asepsaepullah – Ending Cerita Detective Conan

Conan tewas saat mau mengembalikan dirinya ke wujud Shinichi Kudo. Obatnya belum sempurna dan tidak cocok untuk Conan. Sebelum tewas, Conan terus terang ke Ran kalau dia Shinichi. Ketika tubuhnya balik jadi Shinichi, dia langsung tewas di depan Ran dan bikin dia nangis tersedu-sedu.

Kogoro rujuk sama Eri dan balik lagi jadi polisi. Heiji tetap sama Kazuha. Tim Detektif Cilik merasa kehilangan Conan. Profesor Agasa langsung ngebilangin mereka kalau Conan pergi keluar negeri tanpa pamit, padahal ternyata Conan-nya sudah mati.

Sementara Haibara berhasil menyempurnakan obat yang diminum Shinichi. Dia pun minum obat itu untuk dirinya sendiri dan kembali jadi Shiho.

(Di sini kesannya si Haibara yang licik banget ya)

Nyolong dari bagaschris.blogspot.com – Beginikah Akhir Detective Conan?

Versi pertama:
  •  Ai kembali ke bentuk semula dan diketahui oleh semua anggota Detektif Cilik. Mitsuhiko patah hati.
  • Takagi-Sato pacaran (emang sih…)
  • Kogoro-Eri mulai akur.
  • Kid anak dari Kuroba Toichi yang merupakan teman Yusaku Kudo yang berprofesi sebagai pesulap. Nah, si ayahnya Kid inilah yang dulu jadi Kaito Kid (udah pasti kalau ini mah)

Versi kedua:
  • Pimpinan BO adalah Profesor Agasa. Trus nanti ada pertarungan hebat antara keduanya.
  • Haibara sudah ketemu obat penangkalnya. Nanti dia minum itu sama Conan dan balik ke tubuh semula. Shinichi pun bertarung melawan BO dengan bantuan FBI. Tapi nanti dia bakalan mati di pelukan Ran.

Nyolong dari maytommy-perdana.blogspot.com – Akhir Cerita Detective Conan Terbaru

Sad ending
Versi pertama: Shinichi kembali ke tubuh semula dan mati di pelukan Ran
Versi kedua: Shinichi meninggalkan Ran dan lebih memilih Shiho
Versi ketiga: Heiji Hattori mati karena ngebelain Shinichi dari BO
Versi keempat: Shinichi balik ke tubuh asalnya, tapi Ran lebih memilih Dr. Araide. Akhirnya Shinichi bunuh diri.
Versi kelima: Shinichi tetap jadi Conan. Dia nyusul ortunya ke Amerika. Karena Ran tahu bahwa Conan adalah Shinichi, dia pun nyusul ke Amerika. Tapi pesawat si Ran jatuh dan dia meninggal.
Versi keenam: Conan nyusup ke BO dan diketahui oleh Vermouth. Karena dulu Shinichi pernah menolongnya, dia tidak ingin Conan celaka. Akhirnya dia ngebikin Conan amnesia dan dibuang ke luar negeri.

http://www.ayamsausmelon.com/2013/08/episode-terakhir-detective-conan.html

Artikel Terkait

Newest Post